Sambut Rizieq Shihab, Masa Tablig Akbar Padati Masjid Baitul Amal

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Massa yang akan menghadiri tablig akbar penyambutan kepulangan imam besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab mulai berkumpul di Masjid Baitul Amal. Mereka mempersiapkan berbagai hal untuk acara tersebut.

Di lokasi, Jalan Menceng, Cengkareng, Jakarta Barat, massa mulai berkumpul sejak pukul 19.00 WIB. Mereka memadati area di dalam dan di luar masjid. Kebanyakan peserta yang hadir mengenakan seragam FPI. Bukan hanya peserta laki-laki, peserta wanita juga mulai berdatangan, Selasa (20/2).

Baca Juga:  Usut Chat Mesum, Polisi Terbitkan Surat Perintah Penangkapan Rizieq Shihab

Sebagian peserta membantu mengatur lalu lintas di sekitar area masjid. Terpal untuk alas duduk juga sudah digelar. Sejumlah pengeras suara juga ditempatkan.  Sebelumnya, Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif menjelaskan massa akan difokuskan di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat. Massa yang berada di Bandara Soekarno-Hatta dialihkan untuk berkumpul di masjid tersebut.

Baca Juga:  JK Sangkal Polisi Kriminalisasi Ulama

“Kia ambil jalan tengah, umat yang mau bergerak ke Bandara kita arahkan ke Masjid Baitul Amal supaya bisa kita kendalikan. Oleh karenanya, pemerintah, khusus kepolisian, tolong bijaksana,” tutur Slamet di kantor DDDII, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. (af)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90