Sandi Hadir dalam Acara Peresmian Kantor Sekretariat Bersama Gerindra-PKB

SUAWARADEWAN.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandi Hadir dalam Acara Peresmian Kantor Sekretariat Bersama Gerindra-PKB

Peresmian kantor tersebut, tak lain adalah untuk mempererat kerjama sama kedua partai itu,  yang mana telah resmi berkoalisi dari beberapa bulan yang lalu untuk kontestasi politik 2024.

“Alhamdulillah wa syukurillah, hari ini merupakan hari yang pas untuk meresmikan langkah-langkah bersama dan diwujudkan dalam bentuk Sekretariat Bersama karena bertepatan dengan hari yang penuh berkah tanggal 1 Rajab, sekaligus hari lebaran Imlek tahun kelinci air yang sedang dirayakan oleh saudara-saudara kita kaum Tionghoa,” ujar Sandi di instagramnya.

Koalisi yang diberi nama Kebangkitan Indonesia Raya itu, kata Sandi akan membawa semangat yang kuat untuk kepentingan ekonomi.

“Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya akan membawa semangat yang kuat untuk membela kepentingan rakyat, untuk kebangkitan ekonomi dan juga terciptanya lapangan kerja,” paparnya.

Sandi menyebut perpaduan partai Gerindra dan PKB dengan partai kebangsaan yang agamis dan partai agamis yang kebangsaan. Ini menurutnya, akan menjadi awalan kerjasama yang solid.

“Ini menjadi awalan kerjasama yang solid terhadap partai kebangsaan yang agamis, dan partai agamis yang kebangsaan,” tutur Sandi.

“Insya Allah koalisi @gerindra dan @dpp_pkb dapat mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90