Sandiaga Kunjungi Direktur Perusahaan Legendaris Inggris ‘Jardine’, Bahas Investasi di Sektor Parekraf

SUARADEWAN.com, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno kunjungi Direktur Perusahaan Legendaris Inggris: Jardine Matheson, Selasa (8/11). Dalam kunjungan tersebut dia membahas terkait investasi di sektor parekraf.

“Kita perkuat sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, kolaborasi dengan Perusahaan Legendaris asal Inggris yang sukses membangun bisnis secara berkelanjutan sampai hampir menyentuh dua ABAD,” tulis Sandi di instagram @sandiuno. Dikutip suaradewan.com, Rabu, (9/11).

 

Demi terwujudnya mimpi bersama, Sandi menyebutkan, bahwa dirinya banyak membahas terkait mendatangkan investasi di sektor parekraf.

Baca Juga:  Pavilion Wonderful Indonesia di World Travel Market London 2022

“Hari ini saya bertemu langsung dengan Direktur Perusahaan Jardine Matheson, Mr. Martin Gilbert Barrow di The Loft by Spacemade London. Kami banyak membahas terkait mendatangkan investasi di sektor parekraf yang mengedepankan KUALITAS dan BERKELANJUTAN. Demi terwujudnya mimpi bersama yaitu TERCIPTANYA LAPANGAN PEKERJAAN BARU 4.4 juta di tahun 2024, BANGKITKAN EKONOMI NASIONAL,” ujarnya.

Baca Juga:  Hadiri Konser Gue 2, Megawati: Berpikir Kritis Bukan Kerdil

 

Sandi menyebutkan, bahwa dirinya sadar akan kebutuhan industri di sektor parekraf.

“Kami di @kamenparekraf.ri sadar dan mengeksekusi langsung kebutuhan industri di sektor Parekraf Indonesia, yaitu penerapan fokus jangka panjang yang bisa membuat bisnis yang benar-benar terdiversikasi, sehingga tidak lekang oleh waktu. Melalui Jardine, kita berkolaborasi di tangan yang tepat karena perusahaan ini telah berdiri sejak 1832 dan masih berjaya hingga sekarang,” pungkas Uno.

 

Tinggalkan Balasan

banner 728x90