HomeDaerahSulutenggo

Sangadi Bongkudai Asral Mamonto Pimpinan Musyawarah Karang Taruna Iyotang 2021-2026

Sangadi Bongkudai Asral Mamonto Pimpinan Musyawarah Karang Taruna Iyotang 2021-2026

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Pemerintah Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, menggelar musyawarah pemilihan ketua Karang Taruna Bakti periode 2021-2026. Dalam agenda Temu Karya ini dilangsungkan di aula balai desa setempat, pada Minggu (22/08) malam.

Pada Kegiatan Pemilihan Ketua Karang Taruna ini, dihadiri Pjs Sangadi Desa Bongkudai Asral Mamonto, tokoh Pemuda Hendra Damopolii,dan para perwakilan yang menjadi Voter.

Dalam kegiatan pemilihan tersebut hanya Satu Orang yang mencalonkan diri sebagi ketua Karang Taruna Iyotang yaitu Saudara Riyan Pomuri maka Panitia Pemilihan menunjuk secara aklamasi kepada Riyan Pomuri sebagi Ketua Karang Taruna Iyotang Priode 2021-2026.

Baca Juga:  Bupati Boltim Akan Fungsikan Kembali Pasar Pondabo Tutuyan

Saat sambutannya Ketua Karang Taruna Iyotang Priode 2021-2026 Riyan Pomuri mengatakan Kedepan dirinya dalam memajukan Organisasi Karang taruna ini harus ada dukungan penuh dari semua pihak baik dari pemerintah desa dan seluruh anggota Karang Taruna.

“Terima kasih kepada rekan-rekan pemuda yang telah memberi kepercayaan kepada saya. Ini amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu, saya memohon kerja sama semua pihak agar organisasi karang taruna ini berjalan sesuai harapan,” ujar Riyan.

Baca Juga:  HUT Ke- 13 Boltim (Harus) BERSINAR

Lanjutnya untuk program kegiatan Kedepan dirinya sudah menyiapkan beberapa agenda kegiatan yang nantinya akan dilakukan bersama-sama seluruh Anggota Karang Taruna.

“Kedepan kami akan membantu pemerintah desa untuk melakukan bakti sosial membersihkan Rumah-rumah ibadah dan fasilitas Umum lainnya yang ada di desa Bongkudai, dan Membangkitkan kembali prestasi para pemuda baik dibidang pendidikan, Kesenian, dan olahraga,” ungkapnya.

Sementara itu Sangadi Asral Mamonto Berharap Semogah terbentuknya kepengurusan Karang Taruna yang baru ini dapat bersinergi dengan pemerintah desa dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif di desa Bongkudai. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0