Saran-saran Ma’ruf Amin di Rapat Koordinasi Program Kerja Sekretariat Wakil Presiden

SUARADEWAN.com – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri acara Rapat Koordinasi Program Kerja Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) di Auditorium Setwapres, Jakarta, pada Jumat (13/1/23).

“Saya menyampaikan apresiasi atas kinerja baik yang diberikan oleh seluruh personil dalam mendukung kerja pemerintah, khususnya Wakil Presiden,” ujarnya di akun facebook-nya.

Wapres menyampaikan bahwa akan semakin banyak tantangan di 2023 ini. Oleh karenanya, ia meminta semua personil pendukung pemerintah untuk tetap menjaga dan memperkokoh kolaborasi yang sudah berjalan baik.

“Menyambut tahun 2023, tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia akan semakin beragam. Untuk itu, saya meminta agar kolaborasi yang telah terjalin dengan baik dapat terus diperkuat untuk menghadapi tantangan dan target-target yang telah ditentukan,” pesan Wapres.

Ia juga menyampaikan beberapa saran untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

“Adapun beberapa langkah yang dapat dilakukan, adalah dengan memperkuat penguasaan di bidang substansi dan layanan di bidang administrasi,” ujarnya.

Selain memperkuat dukungan subtansi pada bidang ekonomi dan keuangan syari’ah, ia juga menyoroti soal pengurangan kemiskinan, stunting dll.

“Dukungan substansi diperkuat, pada bidang pengembangan ekonomi dan keuangan syariah, pengurangan kemiskinan ekstrem dan stunting, penguatan reformasi birokrasi dan pelayanan publik, serta percepatan pembangunan kesejahteraan Papua,” paparnya.
Selain itu, Wapres juga meminta agar dukungan administrasi dilaksanakan dengan baik.

“Demikian juga dukungan administrasi, saya minta dilaksanakan dengan prinsip tata kelola yang baik, efisien, efektif, dan akuntabel,” pesannya lagi.

“Saya berpesan agar seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Setwapres dapat menyambut tahun 2023 dengan optimisme yang tinggi, sehingga Indonesia dapat terus bangkit dalam membangun masa depan yang lebih baik dan maju,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90