HomeDaerahTangerang Raya

Sebanyak III Paket Konstruksi Kota Tangsel Kembali Digelar di Markas Militer, TNI : Tidak Ada

Sebanyak III Paket Konstruksi Kota Tangsel Kembali Digelar di Markas Militer, TNI : Tidak Ada

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melalui Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang dan Jasa, baru saja melaksanakan pembuktian III paket pekerjaan konstruksi, di Arhanudri 1/1 Kostrad, Jalan Raya Serpong No. 8, Kecamatan Serpong Utara, pada Jum’at (27/10/2017)

Hal tersebut diketahui sejumlah awak media, melalui surat undangan resmi berbentuk Portable Document Format (PDF), dengan berkop surat Sekertariat Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan, bernomor 027/967.2/UPK/POKJA-BLP/SETDA/2017 tertanggal 26 Oktober 2017, dengan waktu kegiatan pada Jum’at 27 Oktober 2017, Pukul 08:00 – 11.30 WIB, dalam perihal undangan klarifikasi dan negosiasi teknis dan harga dan pembuktian kualifikasi.

Akan tetapi, saat suaradewan.com melakukan konfirmasi terkait kebenaran pelaksanaan proses lelang dan keberadaan Kepala Bagian ULP Pemkot Tangsel Deden Deni, serta Kepala Sub Bagian (Kasubag) pengadaan barang dan jasa ULP Tangsel Achmad Arofah atau yang biasa disapa Opan tersebut, sejumlah anggota TNI yang berjaga-jaga di pos pengamanan menampik adanya proses lelang dan keberadaan pihak terkait.

Baca Juga:  Tahun 2018 Mendatang ULP Tangsel Mulai Gunakan Aplikasi SIMPEL

Baca juga:

“O lelang, tidak ada, dari tadi tidak ada, sepi Aula juga, biasanya di Aula,” kata salah seorang anggota TNI yang sedang berjaga-jaga.

Sementara saat dikonfirmasi melalui sambungan aplikasi Whatsapp (WA), Kepala Sub Bagian (Kasubag) pengadaan barang dan jasa ULP Tangsel Achmad Arofah membenarkan adanya proses lelang tersebut.

Baca Juga:  Truth Pertanyakan Proses Tahapan Lelang Proyek Pemkot Tangsel, Yang Digelar Di Markas Militer

“Tadi memang ada pembuktian 3 paket pekerjaan konstruksi, dilaksanakan di Arhanudri 1/1 Jalan Raya Serpong hari Jumat, 27 Oktober 2017 jam 8.30 s/d 11.30 WIB,”

Dijelaskan Opan, pertama terkait pembangunan sarana prasarana perkotaan dari Dinas Bangunan dan Penataan Ruang nilai penawaran paket sebanyak Rp 1.479.822.000. Kedua, pekerjaan interior Gedung III Puspem Tangsel dengan nilai penawaran sebesar Rp. 5.511.866.000. Kemudian yang selanjutnya proses lelang terkait pekerjaan peningkatan Jalan Tegal Rotan, Cendrawasih Raya, KH. Dewantoro dan Merpati sebanyak Rp. 12.056.210.000 dari Dinas Pekerjaan Umum.

“Saya tadi keluar dari Arhanudri sekitar jam 13.30 WIB, mungkin baru yang jaganya, lagi shif yang baru. Jadi belum tau,” jelasnya. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0