Pasha Ungu Kunjungi Kalimantan Utara dalam Barisan PAN

SUARADEWAN.com – Sejak tahun 2021 Pasha Ungu telah ditunjuk oleh PAN menjadi ketua pemenangan pemilu untuk menggaet generasi milenial. Dalam tigaanya ia mengikuti safari politik ke sejumlah daerah yang bertujuan mendekatkan partainya kepada masyarakat.

“Saya mendampingi ketua umum Pak Zulkifli Hasan untuk konsolidasi partai, menyapa warga, menyapa masyarakat, serta berupaya agar PAN lebih bisa betul-betul dekat dan lekat dengan masyarakat,” ungkapnya dahulu (6/11/2021).
Pada beberapa waktu Kalimantan Utara sebagai provinsi ke-24 yang ia kunjungi dalam program kerjanya tersebut.

Baca Juga:  Waduh, Olahan Jajanan Kadaluarsa Menyebar Ketika Puasa dan Idul Fitri

Ia mengatakan dalam akun instagramnya tentang kekagumannya pada rekan-rekannya di BM PAN Kalimantan Utara dan menyemangati mereka untuk terus berjuang searah dengan garis perjuangan partainya.

“Salut kepada kawan-kawan BM Kaltara yang terus semangat bergerak selaras dengan perjuangan partai @amanatnasional di tengah-tengah masyarakat,” tulisnya di akun instagram.

Baca Juga:  Keluarga Muda NU Sulteng Minta Polisi Tangkap Gus Nur

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bupati Tanah Tidung atas undangannya untuk mengikuti festival seni budaya IRAU 2022.

Sebelum kembali ke Jakarta, ia juga mendampingi Ketua KPPN di Kalimantan Utara dalam program pelatihan pelatihan saksi untuk pemenangan PAN pada tahun pemilu 2024. (**)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90