HomeSosial Budaya

Sejumlah Tokoh Meriahkan Haul Soeharto

Sejumlah Tokoh Meriahkan Haul Soeharto

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Haul Soeharto yang jatuh pada tanggal 11 Maret 2017, disesaki ribuan jamaah. Mereka berbondong-bondong datang sejak Sabtu sore dan memadati halaman Masjid Agung At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

“Saya berterimakasih atas kesediaan ribuan jamaah yang hadir untuk mendoakan almarhum Soeharto dan almarhumah Ibu Tien Soerharto,” ujar Siti Hediyati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Baca Juga:  Diganggu Ormas, Djarot Melawan dengan Senyum

Agenda tahunan yang sekaligus dirangkai dengan peringatan ke-51 Supersemar ini kian meriah karena dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional, politisi, dan ulama. Mereka adalah Prabowo Subianto, Akbar Tanjung, Fadli Zon, dan Hidayat Nur Wahid.

Selain itu, hadir pula Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan, serta Ketua Majelis Tinggi atau Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Baca Juga:  Rizieq Shihab di Haul Soeharto: Ganyang PKI, Tolak Pemimpin Kafir

Dari kalangan ulama, di antaranya yang hadir adalah ustadz Arifin Ilhan dan Pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab.

Pada prosesnya, peringatan Haul Soeharto ini dimulai dengan salat Magrib dan Isya berjamaah. Kemudian dilanjut dengan dzikir bersama dengan tema “Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri”. (ms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: