HomeHankam

Semua Pihak Harus Legowo dengan Tuntutan Ahok

Semua Pihak Harus Legowo dengan Tuntutan Ahok

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok sudah dituntut satu tahun penjara dan dua tahun masa percobaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam kasus penodaan agama, Kamis (20/4).

Terkait hal itu, pihak kepolisian meminta masyarakat untuk legowo dan menerima keputusan JPU tesebut. Termasuk tidak perlu lagi melakukan gerakan tambahan dengan mobilisasai massa untuk demonstrasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Sabtu (22/4).

“Pak Ahok kan sudah dituntut oleh JPU, apapun tuntutan harusnya legowo. Jangan ada lagi pengerahan massa,” kata Argo.

Dia menegaskan tidak ada lagi pihak yang bisa melakukan intervensi atas kasus tersebut, apalagi sampai membuat kekacauan. Karena iti

Argo menegaskan Polda Metro Jaya tidak akan membiarkan siapapun untuk melakukan intervensi atas kasus tersebut, apalagi sampai berani menimbulkan kekacauan. Karena itu, pada sidang selanjutnya pihaknya akan memeberikan pengamanan yang lebih ketat pada sidang selanjutnya.

“Tidak ada yang bisa melaakukan intervensi hukum dan membuat situasi tidak baik. Dalam sidang berikutnya, kami akan berikan pengamanan yang lebih banyak,” tukasnya. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: