Sesuai Ketentuan, DPD Partai Berkarya Lakukan Pendaftaran Dan Verifikasi Ke KPUD Tangsel

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Tangerang Selatan (Tangsel), baru saja melakukan pendaftaran dan verifikasi partai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerag (KPUD) Kota Tangsel, Jl. Buana Kencana NO.12 Blok. E-XII Perumahan BSD Sektor 12, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, pada Sabtu (14/10).

Ketua DPD Partai Berkarya Tangsel Subari Martadinata menuturkan, bahwa pendaftaran dan verifikasi partainya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Alhamdulillah, kedatangan kami ke KPUD Tangsel adalah untuk mendaftarkan partai kami sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, apa yang menjadi persyaratan sudah diterima dengan baik oleh KPU. Kita juga sudah mendapatkan tanda terimanya. Saya berterimakasi terhadap teman-teman pengurus yang sudah bekerja keras untuk proses ini,” ujar Subari Martadinata.

Baca Juga:  Gelar Rakernas, Partai Hanura Siapkan Kejutan di Tahun Politik

Baca juga:

Dikatakan Subari, jumlah kader partainya di Tangsel sudah sesuai dengan yang serahkan, yakni sebanyak 1.647 orang. Adapun untuk langkah selanjutnya akan menyusun lebih lengkap lagi, untuk verfikasi faktual.

Baca Juga:  Sebut PBB Sebagai Rumah Besar Umat Islam, Sejumlah Politikus PPP Hijrah ke PBB

“Susunan itu sebenarnya sudah lengkap semua dari tujuh kecamatan yang ada. Baik pengurus, dan jajaran sudah kita lengkapi, serta dokumen-dokumen pendukung lainnya yang menjadi persyaratan umum,” paparnya.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga Sabtu sore (14/10), ada sebanyak empat partai yang sudah mendaftarkan diri, dan telah diterima KPUD Tangsel. Tentunya dengan kelengkapan data-data persyaratan. Diantaranya, Partai Nasdem, Parta Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo dan Partai Berkarya. (FN)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90