HomePolitik

Setya Novanto: Golkar Targetkan 14 Kursi di DPRD Bojonegoro

Setya Novanto: Golkar Targetkan 14 Kursi di DPRD Bojonegoro

BOJONEGORO, SUARADEWAN.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto mengatakan, bahwasannya sumber potensi kekayaan sumber daya alam yang ada di Kabupaten Bojonegoro menjadi magnet utama bagi Partai Golkar.

Atas dasar tersebut, Ketum Partai Golkar mengintruksikan kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk memberikan kontribusi. Menurut Novanto, sumber daya alam kekayaan minyak dan gas bumi (migas) yang ada di wilayah Bojonegoro harus mampu menyejahterakan rakyatnya.

“Bojonegoro ini menjadi daerah penting. Sehingga kepada DPD Partai Golkar Bojonegoro agar berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Ketua DPR RI ini di Bojonegoro, Minggu (19/3/2017).

Ia pun turut menjelaskan, saat ini posisi Partai Golkar sangat strategis. Ada tujuh kader Golkar di Bojonegoro yang menjadi anggota legislatif. Jumlah tersebut diharapkan bisa bertambah dalam Pemilihan Legeslatif (Pileg) mendatang.

“Target selanjutnya bisa 10 anggota DPRD dari Partai Golkar,” harapnya.

Di Kabupaten Bojonegoro sendiri menurutnya merupakan lumbung pemilih partai berlambang beringin tersebut. Sehingga dalam Pileg Jawa Timur diharapkan Partai Golkar bisa meraih 14 kursi. Setiap DPD mulai saat ini, oleh Setya Novanto diharapkan sudah melakukan pengumpulan massa dan konsolidasi.

“Waktu yang tersisa 2,5 tahun ini diharapkan bisa dimaksimalkan untuk mengumpulkan massa dan konsolidasi,” pungkasnya. (ET)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: