Sinopsis Black Adam Sejak Tayang 19 Oktober, Super Keren!

SUARADEWAN.com – Sejak tayang Film Black menjadi film yang banyak dicari para penonton.

Black Adam tayang pada 19 Oktober setelah tiketnya sudah bisa dipesan terlebih dahulu.

Black Adam Dwayne Johnson. Saat trailer dibagikan, aura kejam dari Black Adam sarat terlihat. Sebagai musuh Shazam, cerita inti Black Adam pun ingin diketahui.

Rupanya pembicaraan Dwayne Johnson sebagai Black Adam musuh bebuyutan Shazam sudah dilakukan sejak 2014. Namun kreator punya rencana lain dan membuat penampilan Black Adam tertunda.

Tapi akhirnya film ini tayang juga. Disutradarai oleh Jaume Collet Serra dan ditulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani, film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai karakter tituler bersama Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, Marwan Kenzari, Quintessa Swindell, Bodhi Sabongui, dan Pierce Brosnan .

Black Adam adalah musuh bebuyutan Shazam, seorang pahlawan super yang berhasil diluncurkan ke publik melalui komedi ringan Shazam!

Black Adam diisyaratkan di film Shazam! tapi tidak pernah benar-benar muncul, meskipun rencana awalnya adalah untuk memperkenalkan kedua karakter bersama-sama.

Baru-baru ini, Johnson mengungkapkan bahwa dialah yang menekan studio untuk memisahkan keduanya. Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair, Johnson menyatakan:

“Ketika draft pertama film datang kepada kami, itu adalah kombinasi dari Black Adam dan Shazam: Dua cerita asal dalam satu film.”

Baca Juga:  Kisah Sara Iftekhar Hijaber Pertama Yang Masuk Final Kompetisi Miss England

“Nah, itulah tujuannya—jadi itu bukan kejutan. Tetapi ketika saya membacanya, saya hanya tahu dalam hati, ‘Kita tidak bisa membuat film ini seperti ini. Kami akan melakukan tindakan merugikan yang luar biasa pada Black Adam’.”

“Akan baik-baik saja jika Shazam memiliki dua cerita asal yang menyatu dalam satu film, tetapi tidak baik untuk Black Adam.”

Johnson mengatakan dia lalu menelpon, “Saya harus membagikan pemikiran saya di sini. Ini sangat tidak populer karena semua orang berpikir, ‘Hei, skrip ini bagus, ayo buat film ini.’ Saya berkata, ‘Saya benar-benar berpikir bahwa Anda harus membuat Shazam!, membuat film itu sendiri dengan nada yang Anda inginkan . Dan saya pikir kita harus memisahkan ini juga.’”

Black Adam memiliki kisah tentang musuh bebuyutan Shazam! Setelah hampir lima ribu tahun dipenjara, Black Adam, seorang antihero dari kota kuno Kahndaq, dilepaskan ke zaman modern.

Taktik brutal dan cara keadilannya menarik perhatian Justice Society of America, yang mencoba menghentikan amukannya, mengajarinya bagaimana menjadi pahlawan lebih dari penjahat, dan harus bekerja sama untuk menghentikan kekuatan yang lebih kuat dari Adam sendiri.

Dari trailernya, terlihat jelas bahwa Black Adam akan memiliki tone yang sangat berbeda dari Shazam!, yang sangat condong pada kekonyolan materi sumber, jubah berenda dan sebagainya.

Baca Juga:  Cantiknya Bak Model, Atlet Volly Kazakhstan Sabina Ini Juga Menguasai Tiga Bahasa

Black Adam tampaknya condong ke arah lain, trailer yang menekankan bagaimana antihero tituler tidak ragu untuk membunuh lawan-lawannya (yang tidak benar-benar membedakannya dari Batman dan Superman yang telah kita lihat di trailer, tapi terserah).

Kedua film tampaknya tidak cocok, tepatnya (sangat mungkin bahwa keduanya akan bertemu di layar, bahkan jika Johnson tidak tampak tertarik) tetapi tampaknya jelas bahwa Johnson tidak ingin Black Adam dilihat sebagai lelucon.

Tapi apakah benar-benar mungkin untuk memisahkan Black Adam dari kekonyolan Shazam?

Bagaimanapun, keduanya dikaruniai kekuatan dari penyihir yang sama – fakta bahwa cerita asal mereka bahkan menyertakan seorang penyihir cukup lucu!

Memisahkan keduanya seperti memisahkan Thor dan Loki, atau Spider-Man dan Venom (well, Sony sudah melakukannya).

Intinya adalah, kedua karakter itu ditulis untuk mencerminkan satu sama lain, karena Black Adam menunjukkan seperti apa Shazam jika dia menempuh jalan yang salah.

Johnson, bagaimanapun, tampaknya tidak tertarik untuk melawan Shazam; sebaliknya, Johnson telah menjelaskan bahwa dia ingin melawan Superman, dan bahkan mungkin menang, menjanjikan bahwa “hierarki kekuatan di alam semesta DC akan segera berubah”.

Mungkin Johnson akan mendapatkan keinginannya – Superman berada dalam limbo yang aneh sekarang, dengan Warner Bros. tampaknya bingung tentang apa yang harus dilakukan dengan karakter tersebut.***

Tinggalkan Balasan

banner 728x90