SIT Berangkatkan Ratusan Siswa Indonesia Kuliah ke Turki; Berkomodasi Asrama Mahasiswa

Tuki 2
Tuki 3

SUARADEWAN.com – Sebanyak 123 calon mahasiswa baru universitas-universitas Turki, belum lama ini berangkat menuju Turki melalui lembaga pendidikan Studies in Turkey (SIT).

Calon mahasiswa ini berasal dari berbagai sekolah/pesantren di Indonesia. Pelepasan mereka berlangsung di Bandara Soekarno Hatta (02/12/2022) lalu. Hadir di kesempatan tersebut para orang tua, wali dan saudara dari para mahasiswa.

Turut hadir Ketua SIT, Sercan Ak, menyampaikan terima kasih kepada para orang tua mahasiswa dan pengurus pemberangkatan para mahasiswa baru ke Turki.

“Terima kasih para orang tua dan para mahasiswa yang telah memilih Studies In Turkey sebagai lembaga yang mengurus pendidikan di Turki. Dalam pemberangkatan ini semoga kelancaran dalam studi juga diberikan kepada para mahasiswa” terang Sercan Ak.

Kepada orang tua para mahasiswa, Sercan terus mengimbau agar terus memantau anak-anaknya serta memberi dorongan dan spirit selama menuntut ilmu di Turki.

“Semoga pendidikan kalian disana, menjadi wasilah untuk menjadikan kalian generasi unggul. Selain itu, kalian juga senantiasa bersikap yang baik, tunjukkan karakter sebagai orang-orang pilihan dari Indonesia” pesannya.

Sebagai informasi tambahan, bahwasanya Studies In Turkey merupakan satu-satunya lembaga pendidikan ke Turki yang menyediakan fasilitas asrama mahasiswa dengan biaya yang sangat terjangkau dan bisa menghemat pengeluaran selama berkuliah di Turki.

Asrama mahasiswa ini menerapkan sistem pesantren yang dimana setiap harinya terdapat pelajaran agama 1,5jam saja. Dengan adanya program pelajaran agama membuat para orang tua merasa nyaman dan memilih Studies In Turkey sebagai perantara untuk memberangkatkan anaknya ke Turki karena terjamin dan terpercaya untuk mendapatkan ilmu perkuliahan di kampus dan ilmu agama di asrama.

Hingga saat ini Studies In Turkey masih membuka kesempatan untuk tahun akademik 2023/2024 bagi siapa saja yang berminat melanjutkan pendidikan di Turki dapat menghubungi WhatsApp official SIT +6281384805397 atau Website www.studiesinturkey.com atau Instagram @studiesinturkey. [***]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90