HomeDaerahMaluku-Papua

Smansa Root 06.09 akan Berbagi dalam Natal Oikumene

Smansa Root 06.09 akan Berbagi dalam Natal Oikumene

HALUT, SUARADEWAN.com – Menyambut Natal 29 Desember 2017 nanti, para pemuda yang tergabung dalam Comunitas Smansa Root 06.09 akan melaksanakan Natal Oikumene di desa Kusuri Kecamatan Tobelo Barat.

Dalam acara tersebut, akan diisi dengan berbagi macam kegiatan, salah satu diantaranya pembagian buku oleh komunitas SMANSA ROOT 06.09 (Alumni Smansa Angkatan 06, alumni 09).

Menurut kordinator sekaligus bendahara ROOT 06.09 Vigni Astria Laguhi kepada awak media suaradewan.com, bahwa dalam kegiatan Natal Oikumene akan disisipkan dengan sumbangan buku oleh SMANSA ROOT 06.09 kepada anak-anak Desa Kusuri yang membutuhkan.

Ketua Umum Smansa Root bersama rekan lagi mempersiapkan Buku yang ingin di bagikan di Desa Kusuri

M. Yusmin Syawal sebagai ketua Alumni Smansa 09 dihadapan media menuturkan hal yang sama bahwa kegiatan natal Oikumene akan ada acara bagi-bagi buku kepada anak-anak desa Kusuri dengan jumlah lebih dari 50 eksemplar yang siap dibagikan.

Baca Juga:  Mendorong Pembentukan PERDA Perlindungan & Pemberdayaan Petani Kategori Sedang & Kecil Halmahera Utara
Baca Juga:  Diduga, Musda KNPI Halut ada Intervensi Kepentingan

“Harapan besar bahwa sumbangan yang akan diberikan semoga dapat meningkatan kapasitas intelektual anak-anak sejak usia dini serta menjadikan buku sebagai jendela melihat dunia luar.” demikian tutur Yusmin Syawal. (aw)

Comment