oleh

SSM-OPPO Hadiri Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado AA-RS

MANADO, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo menghadiri pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, Senin (10/5).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Kantor Gubernuran dan dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan dihadiri sejumlah kepala daerah di Sulut.

Bupati Sachrul dan Wakil Bupati Oskar melalui Asisten I Pemkab Boltim, Priyamos menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Manado. Semoga ke depan sinergitas antar kabupaten dan kota se-Sulut lebih kompak lagi demi kemajuan bersama.

Baca Juga:  Desa Bangunan Wuwuk Timur Lakukan Pendataan SDGs

“Ini momen penting buat Pak Andrei dan Richard. Semoga awal yang baik untuk Kota Manado menjadi lebih baik lagi. Terlebih Manado adalah ibu kota Provinsi Sulut,” ujar Priyamos.

Seperti diketahui, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang dilantik menggantikan pejabat lama, yakni G.S Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan melalui pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 lalu. (DM)

Komentar

Berita Lainnya