HomeSosmed

Syahrini Berhijab Malah Diprotes Netizen

Syahrini Berhijab Malah Diprotes Netizen

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Syahrini dikenal sebagai salah satu selebritis tanah air yang rajin memposting foto dan video singkat ke akun Instagram pribadinya, @princessyahrini. Mulai dari gaya berbusana hingga momen sibuk di tengah pekerjaan. Acap kali mendapatkan pujian dan support dari netizen.

Namun sebuah postingan foto Syahrini Senin 3 April 2017 justru memunculkan protes dan cibiran dari netizen. Syahrini terlihat cantik dengan hijab warna hitam, namun dengan bawahan yang super ketat.

Inilah yang memancing protes dan cibiran netizen ke Syahrini lantaran hanya mengenakan atasa sebatas pangkal paha, sisanya syahrini seperti hanya mengenakan stoking warna hitam yang menutup kulit kakinya tapi bentuknya terlihat jelas.

Postingan tersebut telah terkomentari sebanyak 4,729 komentar. Berikut beberapa komentar netizen “idih abis umroh itu paha nya di pejeng2 ..paha paha manjaaahh,” tulis pemilik akun @adegeto.

Hal serupa juga dikomentari oleh akun @cutfannypinot. “Teh iye mah atasan lupa ama bawahan. kaga begini juga x teh berhijab @princessyahrini,” 

“Berhijab..tetapi telanjang..Yaa Allah…inikah tanda2 akhir zaman,” tulis @rahmafibrian.

“GAK USAH DI HIJAB SEKALIAN.. UMROH ITU BUAT TENAR AJA YA??,” sahut @derby_salviscagea.

“Jd intinyaah,itu bukn hijab, tapi penutup kepaLa, ehh bner ga sih” @syifacupluddh menanyakan.

“Kak syahrini udah pke jilbab tapi celanyan ga cocok buat jilbab” tulis @girly_nu (SD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: