HomeDaerahSulutenggo

Tengah Jalani Isolasi Mandiri Kondisi Kesehatan Bupati Boltim Baik-Baik Saja

Tengah Jalani Isolasi Mandiri Kondisi Kesehatan Bupati Boltim Baik-Baik Saja

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Kondisi kesehatan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto paska menjalani isolasi mandiri selama seminggu ini terus membaik, ini sesuai informasi yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Eko Marsidi, Rabu (14/07).

Eko Marsidi mengatakan Selama menjalani isolasi mandiri selama seminggu di kediamannya kondisi kesehatan Bupati terus membaik, dan dipantau terus oleh dokter dan tim medis.

Baca Juga:  Pemdes Badaro Gelar Pelatihan Konvergensi Stunting Dalam Penerapan Aplikasi eHDW Dan Pengisian Scorecard

“Kondisi Bupati saat ini sangat sehat, ini sesuai pengawasan yang dilakukan oleh dokter dan tim medis dari dinas kesehatan Boltim,” ungkapnya.

Eko juga menambahkan, Walau saat ini kondisi beliau baik-baik saja, tetapi pihaknya akan terus melakukan pemantauan terkait kesehatan Bupati, Sambil menunggu hasil Tes PCR.

Baca Juga:  Bupati-Wakil Bupati Boltim Lakukan Kunker dan Silaturahmi di Dua Kecamatan

“Kami juga sudah melakukan tes PCR dan tinggal menunggu hasilnya” ujarnya.

Diketahui pula, walau saat ini Bupati Boltim masih Menjalankan isolasi mandiri di rumah tetapi beliau tetap menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah seperti biasa, yaitu melakukan rapat dengan seluruh Kepala SKPD secara Virtual, untuk memantau progres kinerja setiap SKPD. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: