Tepis Isu DPRD Bombana Tolak Potong Anggaran Perjalanan Dinas, Herlin: Semua Mau Kok!

Anggota DPRD Bombana, Herlin, S.Psi (Fraksi PDI-P)

BOMBANA, SUARADEWAN.com — Adanya pemberitaan yang menyebut anggota DPRD kabupaten Bombana menolak pemotongan Anggaran perjalanan dinas untuk penanganan covid-19 mendapat tanggapan dari salah satu anggota DPRD Bombana, Herlin, S.Psi.

Saat dikonfirmasi, Herlin menuturkan bahwa pada saat pembahasan bersama Pemerintah Daerah Bombana semua anggota DPRD tidak mempersoalkan adanya pemotongan anggaran perjalanan dinas untuk penanganan covid-19 di bombana

Baca Juga:  Gus Muhaimin Minta Pemerintah Libatkan Masyarakat Adat dalam Pembangunan Bangsa

“Tidak ada yang keberatan di potong anggarannya, semua mau kok,” kata Herlin di Bombana, (14/5).

Anggota termuda di DPRD Bombana ini menyebutkan bahwa anggota DPRD hanya mempertanyakan anggaran apa saja dan di pos-pos DPRD mana saja yang dilakukan pemotongan 50 persen tersebut.

“Teman-teman DPRD tidak mempersoalkan pemotongannya, hanya sekedar mempertanyakan anggaran apa saja dan di pos-pos apa saja yang mendapat pemotongan sebesar 50%,” tambah dia

Baca Juga:  DPRD Tual Polisikan Intitusi HMI Karena Coretan Yakusa, Begini Respon KAHMI Tual

Bahkan menurut herlin, saat ini semua pihak harus bekerjasama, serta ia mengajak semua pihak untuk bekerja membantu bahu membahu disaat kondisi saat pendemi ini.

“Sekarang saya sedang fokus mngajak teman-teman turun langsung ke masyarakat untuk mengedukasikan bahaya covid-19,” ucap Herlin mengakhiri percakapan. (asb)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90