HomeDaerahPulau Jawa

Terhipnotis Polisi Gadungan Seorang Nenek Serahkan Motor Miliknya

Terhipnotis Polisi Gadungan Seorang Nenek Serahkan Motor Miliknya

PALEMBANG, SUARADEWAN.com – Seorang nenek bernama Nafsiah berumur 43 tahun yang sedang mengasuh cucu diteras rumahnya didatangi oleh seorang pria yang belum dikenalnya dan mengaku dirinya sebagai anggota polisi yang bertugas di Polda Sumatera Selatan. Pria tersebut tiba-tiba mengajaknya berkenalan dan berbincang-bincang.

Dari perbincangan tersebut, pelaku mengakubahwa dirinya adalah seorang anggota polisi yang bertugas di Polda Sumatera Selatan tidak hanya itu pelaku juga sempat meminta nenek Nafsiah mengambilkan minum untuk dirinya.
Ketika air yang dimintanya diberikan oleh nenek Nafsiah, pelaku mulai menanyakan dimana kunci motor milik korban. Dengan sangat santainya nenek Nafsiah memeberikan kunci motor miliknya kepada pealku dan dengan seketika motor korban pun di bawa lari oleh pelaku.

Nenek Nafsiah mengatakan, saya seperti orang linglung yang mau saja menyerahkan kunci motor saya kepada orang yang belum saya kenal sama sekali dan saya baru sadar setalah melaksanakan sholat Asar. Tutur dirinya saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, (25/3). (ptr)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0