HomeDaerahSulselrabar

Terima Pinangan, Abdul Sadat Siap Menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur Sultra

Terima Pinangan, Abdul Sadat Siap Menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur Sultra

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Sukses berkarir di tanah rantau, seorang pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk, Abdul Sadat siap menjadi bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dari politisi Golkar Ridwan Bae.

Saat ditemui di kantornya, Jalan Letjen TB. Simatupang No.1 Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Abdul Sadat mengatakan, Ridwan Bae telah menyatakan diri secara langsung, untuk memintanya menjadi pasangan dalam pemilihan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur di tahun 2018 mendatang.

Baca Juga:  Abdul Sadat: Masyarakat Sultra Butuh Pengelolaan SDA dan SDM Yang Baik

“Dalam satu tahun terakhir, kami sudah melakukan pertemuan secara intens. Hanya saja, dalam perjalanannya ada beberapa hal yang baru dipenuhi oleh saya, sebagai persyaratan dalam proses jadi atau tidaknya sebagai bakal calon pasangan,” kata Abdul Sadat, pada (08/6).

Lebih lanjut, Kata Abdul Sadat, dalam waktu dekat ini ia akan bertolak ke Kendari untuk mengikuti Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) terkait siapa yang nantinya menjadi pasangan Ridwan Bae.

Baca Juga:  Abdul Rahman Farisi: Mengabdi Demi Keadaban Politik

“Tanggal 11 Juni ini saya akan ke Kendari, untuk menghadiri Rapimda. Setelah ada keputusan, baru kita menyusun langkah strategisnya seperti apa,” imbuhnya.

Selain, sebagai seorang organisatoris, Abdul Sadat merupakan mantan Vice President Goverment And External Relation PT. Antam Tbk, dan saat ini menjadi direksi di beberapa anak perusahaan PT. Antam Tbk. Tidak hanya itu, pria kelahiran Pomala Kabupaten Kolaka ini merupakan Komisaris Utama PT. Sumbawa Timur Mining. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0