HomeDaerahJabodetabek

Terinspirasi Anies-Sandi, Pasutri Namai Sang Anak Djoeang Aniessandi Al-Jakartaty

Terinspirasi Anies-Sandi, Pasutri Namai Sang Anak Djoeang Aniessandi Al-Jakartaty

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Sepasang suami-istri yang merupakan relawan dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan – Sandiaga Uno mengaku terinspirasi dari perjuangan pasangan calon dukungannya yang berposko di Rumah Djoeang.

Inspirasi tersebut tampak terlihat dalam nama yang diberikan kepada sang buah hati tercinta yang baru lahir pada Jumat (24/2/2017) di RS Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

“Namanya Djoeang Aniessandi Hidayatullah Syatirih Al-Jakartaty. Ini anak pertama kami, lahirnya secara Caesar, kemarin malam pukul 22.20 WIB,” kata Erwin, Sabtu (25/2/2017).

Pemberian nama itu diakui sebagai doa agar sang buah hati bisa pintar seperti Cagub Anies Baswedan dan rezekinya seperti Cawagub Anies Sandi.

“Nama Djoeng karena saya dan istri sama-sama relawan Rumah Djoeng, dan kami berjuang memenangkan Pak Anies dan Pak Sandi. Harapannya, anak kami bisa pintar seperti Pak Anies dan rezekinya seperti Pak Sandi,” terang Erwin.

Seperti diakui, Erwin awalnya hanya aktif mengikuti kegiatan sebagai relawan. Namun, lama kelamaan, ia memutuskan untuk mengajak juga sang istri sejak usia kandungannya baru menginjak tiga bulan.

“Saya rumah kan di Depok. Kasihan kalau saya pulang malam, istri enggak ada yang jaga. Kebetulan Rumah Djoeang itu dekat dengan tempat mertua saya, kalau pulang malam, istri saya bisa menginap di tempat mertua,” imbuhnya.

Menurut informasi dari pihak RS, bayi Aniessandi lahir dalam kondisi sehat. Ia lahir dengan berat badan 3,7 kilogram dan tinggi 49 sentimeter. (ms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0