Terungkap, Skandal Marilyn Monroe dengan John F Kennedy

SUARADEWAN.com – Kisah tentang Marilyn Monroe, artis yang hingga kini tetap menjadi ikon kecantikan di Hollywood tak pernah ada habisnya dipenuhi dengan Skandal. Artis yang meninggal 1962 silam itu hingga kini masih diterpa isu miring yang terus beredar.

Baru-baru ini, sebagaimana diwartakan oleh The Sun, beredar kabar tentang sisi lain Marilyn Monroe, dikatakan bahwa Marilyn Monroe adalah artis yang kecanduan seks hingga hubungan terlarangnya dengan Presiden Amerika Serikat saat itu, John F. Kennedy. Bahkan, rekaman seks Marilyn Monroe dan John F. Kennedy disebut-sebut beredar.

Kedekatan Marilyn Monroe dengan John F Kennedy

Adalah Pria bernama William Castleberry yang pernah berprofesi sebagai pengawal prtibadi Marilyn Monroe. William mengaku memiliki video yang memperlihatkan Marilyn Monroe tengah berhubungan intim dengan John F. Kennedy

Baca Juga:  Putri Elvy Sukaesih Dawiyah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kepada The Sun, William mengatakan, “selama ini, dirinya menyimpan video tersebut karena menghargai posisi Joe DiMaggio.”

Kini, setelah Joe DiMaggio wafat, William mempublikasikannya, berencana melelang video tersebut. “Aku benar-benar memiliki bukti hubungan mereka. Aku menyimpannya selama bertahun-tahun,” sebut William.

Sementara itu, Marilyn Monroe ternyata punya sisi lain yang tak banyak diketahui publik. Di balik gaya hidupnya yang glamor, Marilyn Monroe ternyata berhati malaikat.

Marilyn Monroe

Semua itu terekam dari pembukuannya yang diungkap tak lama setelah Marilyn Monroe meninggal dunia. Dari buku cek yang menjadi transaksi keungannya. Marilyn Monroe terlihat mengambil uang dalam jumlah yang banyak untuk kemudian disumbangkan ke berbagai lembaga sosial.

Baca Juga:  Galeri Lawas Katy Perry, Emang Seksi Abis Sejak Dulu

Laman Mirror mewartakan, Marilyn Monroe terlihat melakukan transkasi dengan buku cek-nya. Kemudian, dia mengirimkan uang tersebut dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk sebuah rumah sakit di Libanon.

“Lewat buku cek-nya ini, terungkap Marilyn Monroe ternyata orang yang sangat baik dan suka menolong. Dia mengeluarkan uang yang banyak untuk kegiatan sosial tapa diketahui orang lain,” sebut sebuah sumber. (SD)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90