HomeNasionalSosial Budaya

Tiba di Masjid Istiqlal, Raja Salman Tunaikan Shalat Tahiyatul Masjid

Tiba di Masjid Istiqlal, Raja Salman Tunaikan Shalat Tahiyatul Masjid

JAKARTA,SUARADEWAN.com – Setelah mengunjungi Gedung  DPR RI dan menyampaikan  pidatonya di depan para undangan dan anggota DPR , Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud beserta rombongan delegasi melanjutkan agendanya ke Masjid Istiglal Jakarta, Kamis (2/3/17)

Setibanya di Masjid Istiglal, tamu kenegaraan tersebut disambut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) d dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar. Rombongan dari kerajaran Arab Saudi tersebut tiba sekitar pukul  14.14 WIB.

Terlihat Raja Salman ditemani Jokowi diarahkan masuk ke dalam ruang utama masjid. Raja Salman kemudian langsung menunaikan Shalat Tahiyatul Masjid.

Kunjungan tersebut tidak berlangsung lama karena Raja Salman melanjutkan agendanya ke Istana Negara untuk melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah tokoh islam Indonesia dan sejumlah pimpinan organisasi kemasyarakatan (Ormas) islam.

Selain bertemu dengan sejumlah tokoh dan pimpinan ormas islam, di Istana Kepresidenan,  Raja Salman didampingi Presiden melakukan agenda selanjutnya, yaitu menanam pohon di halaman Istana.

Raja Salman kemudian terlihat meninggalkan Istana Negara pada pukul 15.14 untuk melanjutkan agenda selanjutnya. (DD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0