HomeDaerahMaluku-Papua

Tim AGK-YA akan laporkan Sartono Unonongo ke Polisi

Tim AGK-YA akan laporkan Sartono Unonongo ke Polisi

HALUT, SUARADEWAN.com – Sartono Unonongo salah satu pengguna akun FB telah membuat resah sebagian orang. Termasuk tim relawan AGK-YA yang merasa komentar Sartono Unonongo mengandung fitnah karena tidak disertai dengan fakta-fakta yang kuat. Juga mengandung potensi melahirkan kegaduhan politik di tengah masyarakat.

Didepan media, Muzril Musa selaku tim Relawan AGK-YA dan juga sebagai Ketua Umum Canga Comuniti merasa kesal atas komentar Sartono Unonongo disalah satu postingan FB Redrigo Mahura yang mengatakan “Haji Pantipu kong Ngoni masi percaya.”

Partai Perindo Siap Menangkan AGK-YA di Halmahera Utara

“Sebagai orang yang usianya cukup tua bukanya memberikan pencerahan politik dengan menggunakan kata-kata yang santun dan ilmiah ketika memberikan komentar. Malah sebaliknya, menyebarluaskan Kata-kata yang mengandung nilai profokasi dan Hoax,”ucap Muzril Musa, Halmahera Utara, Senin (20/04).

Lanjut Muzril Musa, komentar Sartono Unonongo di Postingan Redrido Mahura yang juga akan mempengaruhi proses berdemokrasi di Maluku Utara. “Setiap komentar kita harapkan harus disertai dengan dengan data-data yang kuat. Sehingga masyarakat bisa meresap informasi yang benar,” ungkap Muzril.

Di depan awak Media Muzril Musa mengatakan Bersama tim Hukum AGK-YA telah memegang alat bukti dan akan melaporkan Sartono Unonongo ke pihak yang berwajib. Agar perbuatannya dapat bisa dipertanggung jawabkan secara Hukum. (mm)

Comment