HomePolitik

Tim Anies-Sandi Bantah Paslonnya Trauma Debat Dengan Ahok-Djarot

Tim Anies-Sandi Bantah Paslonnya Trauma Debat Dengan Ahok-Djarot

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, tidak menghadiri acara debat politik yang diselenggarakan oleh Kompas TV, Minggu (2/4) malam.

Terkait hal itu, juru bicara tim sukses pasangan Ahok-Djarot menilai, ketidakhadiran mereka itu dikarenakan trauma dengan debat politik sebelumnya yang digelar oleh Metro TV.

“Sebagian menduga mungkin Anies dan juga Sandi ‘trauma’ dengan debat terakhir di Metro TV di mana Ahok berhasil memperlihatkan pengetahuannya akan kompleksitas problematika Jakarta dan solusi kongkrit mengatasinya,” ujar juru bicara tim sukses Ahok-Djarot Raja Juli Antoni.

Menurutnya, saat itu Anies telah gagal memanfaatkan debat itu untuk menyampaikan program-program, dan malah lebih banyak menyerang Ahok secara pribadi.

Namun hal itu dibantah oleh tim sukses Anies-Sandi. Menurut mereka, Anies-Sandi sebagai pasangan calon maupun sebagai pribadi sendiri-sendiri tidak pernah memiliki trauma terhadap debat.

“Menanggapi juru bicara Tim Basuki-Djarot, Anies-Sandi, baik sebagai pasangan maupun sendiri-sendiri, tidak pernah memiliki trauma terhadap debat,” kata timses Anies-Sandi dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/4).

Bahkan menurut mereka, Anies dalam debat sebelumnya justru memperlihatkan dominasinya terhadap Ahok. Adapun ketidakhadirannya itu lebih dikarenakan yang bersangkutan saat itu sedang mengalami sakit gusi. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: