HomeDaerahSulselrabar

Tingkatkan Iman Masyarakat, Bupati Bone Tetapkan Kewajiban Sholat 5 Waktu Berjama’ah di Masjid

Tingkatkan Iman Masyarakat, Bupati Bone Tetapkan Kewajiban Sholat 5 Waktu Berjama’ah di Masjid

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Bupati Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si, menghimbau kepada seluruh masyarakatnya untuk melakukan sholat berjamah 5 (lima) waktu di Masjid. Kewajiban ini, menurutnya, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus mendukung efektifitas kerja.

Melalui surat edaran bernomor 441/440/III/KESRA, Bupati Bone menghimbau agar menghentikan seluruh kegiatan saat adzan berkumandang, dan bersegera melaksanakan sholat fardhu secara berjamaah di masjid terdekat.

Baca Juga:  Antisipasi Covid-19, Fahri Rusli Ingatkan Satgas Untuk Segera Batasi Akses Keluar Masuk di Perbatasan Bone

Himbauan ini berlaku kepada seluruh anggota ASN, Kepala SKPD/UPTD dengan seluruh jajarannya di lingkungan Pemkab Bone; TNI dan Polri; dan lembaga Negara, instansi vertikal, BUMN dan BUMD.

Selain itu, perusahaan-perusahaan swasta dan lembaga masyarakat; sekolah, madrasah dan pondok pesantren; rumah sakit dan puskesmas (bagi yang tidak berdinas khusus); serta berbagai kalangan komunitas profesi juga dihimbau dalam gerakan sholat berjama’ah di awal waktu ini.

Baca Juga:  ULP dan PPTK Sekwan di Bone Diduga "Main Mata" Dengan Penyedia

Surat edaran ini sendiri ditetapkan di Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada tanggal 7 Maret 2017, dan ditandatangani langsung oleh Bupati setempat. (ms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: