HomeHukum dan HAM

Titik Terang Teror Novel Baswedan

Titik Terang Teror Novel Baswedan

JAKARTA,SUARADEWAN.com – Kasus penyiraman air keras yang dialami penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan sudah menemui titik terang.

“Sudah ada titik terang. Saya berkali-kali katakan, investigasi, selidiki, ungkap secepatnya,” tutur Wakapolri Komjen Pol Syafruddin di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (28/4/17).

Meski demikian, Syafrudin belum mau mengungkap secara rinci informasi yang telah ditemukan oleh pihaknya ke hadapan publik dengan alasan khawatir pelaku melarikan diri.

Baca Juga:  Begini 5 Modus Korupsi Kepala Daerah Menurut KPK

“Nanti (dibilang) titik terang, titik terang, kabur nanti pelakunya,” ujarnya.

Namun Wakapolri memastikan dalam waktu dekat pihak Kapolda Metro Jaya nantinya yang akan menjelaskan dengan detail perihal ciri-ciri identitas pelaku yang diduga sebagai pelaku penyerangan kepada Novel.

Penyerangan air keras yang dialami Novel Baswedan terjadi pada 11 April 2017 lalu. Novel yang baru saja melaksanakan shalat subuh di sebuah masjid dekat kediamannanya, tiba-tiba disiram oleh dua orang tak dikenal.

Baca Juga:  Sebut Jenderal Terlibat Penyiraman Air Keras, Kapolri: Berikan Buktinya, Sebut Namanya

Akibatnya, Novel menderita luka bakar di bagian wajah dan mata. Dan hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di Singapura. (DD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: