HomeHankam

Ulang Tahun ke-71, Polri Teguhkan Komitmen Melayani Masyarakat dan NKRI

Ulang Tahun ke-71, Polri Teguhkan Komitmen Melayani Masyarakat dan NKRI

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Kepolisian Republik Indonesia Sabtu (1/7) ini genap berusia 71 Tahun. Peringatan hari ulang tahun institusi pengayom masyarakat ini atau yang dikenal dengan HUT Bhayangkara ini jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya sejak penetapan Bahayangkara menjadi Kepolisian Nasional pada 1 Juli 1946 atau 71 tahun yang lalu.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara kali ini, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menegaskan kembali komitmen institusi yang dipimpinnya tersebut untuk lebih meraih keperacayaan masyarakat Indonesia dibangdingkan tahun sebelumnya hingga tahun-tahun setelahnya.

Implementasi komitmen tersebut akan dilakukan Polri dengan semangat Profesionalitas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat Indonesia dalam kehidupan yang semakin modern dan berkembang.

Upaya tersebut penting dilaksanakan untuk mewujudkan cita-cita seluruh tumpah darah indonesia, termasuk amanah dari para pendiri bangsa, yakni untuk terus merawat dan menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sejahtera, mandiri, dan berkeadilan.

Dirgahayu Polri ke-71 Tahun 2017.

#HutBhayangkaraKe71

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0