Universitas Nahdlatul Wathan Siap Bantu Pemerintah Sosialisasikan G20

Rektor Universitas Nahdlatul Wathan, Abdul Muhyi Abidin

BALI, SUARADEWAN.com – Universitas Nahdlatul Wathan Mataram mendukung terselenggaranya Konferensi Tingkat Tinggi ke-17 di Bali yang akan berlangsung pada 15 hingga 16 November mendatang.

Dukungan ini disampaikan langsung Rektor Universitas Nahdlatul Wathan Mataram Abdul Muhyi Abidin dalam pernyataannya pada Selasa (8/11/2022).

“Saya Lalu Abdul Muhyi Abidin, Rektor Universitas Nahdlatul Wathan Mataram memberikan dukungan yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan G20 di Indonesia,” kata Muhyi.

Baca Juga:  Setahun Berizin OJK, Fintech DanaRupiah Sudah Salurkan Kredit Rp7,5 Triliun

Tak hanya sebatas pernyataan dukungan, Universitas Nahdlatul Wathan, menurut Muhyi, juga siap membantu pemerintah mensosialisasikan penyelenggaraan G20.

“Kami siap untuk mensosialisasikan bersama pemerintah dan memberikan dukungan untuk suksesnya acara G20,” ujarnya.

Selain memberikan dukungan untuk terselenggaranya G20, Muhyi juga berkomitmen untuk terus mendukung moderasi beragama demi terciptanya kehidupan beragama yang damai.

Baca Juga:  Kadis DP3A Prov Sulut dr. Kartika Devi Tanos Kunjungi Boltim

“Kami sebagai insan kampus sangat mendukung dan berupaya turut serta untuk kehidupan yang moderat dalam beragama dalam mensikapi masing2 kepercayaan kita sehingga negeri ini menjadi aman sentosa, sejahtera,” tegasnya.

“Kita jalan bersama memajukan negeri kita ini. Mari kita damai untuk selama-lamanya. Maju bersama, Indonesia jaya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

banner 728x90