HomeSosmed

Video Viral, Tidak Mau Mengantre Lama Ibu dan Remaja Putri Ribut di Mesin ATM

Video Viral, Tidak Mau Mengantre Lama Ibu dan Remaja Putri Ribut di Mesin ATM

BANDUNG, SUARADEWAN.com — Sebuah video keributan antara seorang ibu dan remaja putri di sebuah ATM yang berada di supermarket di Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung viral di media sosial (medso ).

Video yang diposting ke instagram oleh akun @adalahkabbandung, Minggu (6/5/2018) yang menampilkan tiga foto dan tiga video cekcok antar sesama pengguna ATM. Dari keterangannya video tersebut bersumber dari akun @rinazainabiyah yang merupakan ibu korban MN (16) warga Kecamatan Banjaran.

Terlihat keributan itu disaksikan oleh anak balita, yang diduga anak sang ibu. Balita itu digendong oleh laki-laki yang diduga kuat suami si ibu.

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian Banjaran, disebutkan oleh Kapolsek Banjaran Kompol Mulyadi kronologi kejadian itu terjadi saat korban melakukan transaksi di Mesin ATM yang berada di Griya Banjaran tiba-tiba ada salah seorang perempuan (pelaku) yang marah-marah di luar ruangan mesin ATM dikarenakan merasa lama melakukan antrean.

Menurutnya, korban sudah melakukan pelaporan dan memberikan hasil visum kepada pihak kepolisian. Sementara itu, saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap saksi, identitas pelaku belum diketahui,” pungkasnya. (det)

Comment