Viral Jokowi Curi Perhatian Netizen Saat Ucapkan Natal. Apa Sebabnya?

SUARADEWAN.com – Melalui akun resminya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2022 bagi seluruh umat Kristiani di Tanah Air.

Presiden Jokowi mengucapkan Kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih diharapkan senantiasa memayungi langkah bangsa Indonesia ke depan.

“Saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang bersukacita menyambut Hari Raya Natal di mana pun berada. Semoga kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah kita semua, tulis Jokowi melalui media sosialnya,” @jokowi, Minggu (25/12).

Namun yang mencuri perhatian Netizen adalah, dalam poster ucapan yang dibagikan Jokowi tepat di Hari Natal itu, netizen gagal fokus dengan sosok Kucing Oren atau biasa disebut sebagai Kucing Oyen.

Kali ini si Oyen menjadi hiasan pohon Natal ditemani dengan Kucing berwarna coklat belang. Di dalam poster juga terlihat sejumlah anak kecil.

Salah satunya memakai kaos singlet yang disebut-sebut netizen adalah cucu Jokowi yakni Panembahan Al Nahyan Nasution sedang memakan kue di bawah meja dengan seekor ayam di depannya.

Mengingat, kaos singlet sudah melekat pada anak kedua dari Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Sebelumnya Al Nahyan mencuri perhatian warganet karena mengenakan singlet di pernikahan Kaesang Pangarep.

Selain itu, nampak kakek berambut putih yang memberikan kado Natal kepada seorang anak. Dia pun memberikan isyarat pemberian kado Natal diberikan secara diam-diam. Ini identik dengan pemberian kado Natal oleh Santa Claus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90