Viral! Tenda Sex Berdiri di Lokasi Pengungsian Gempa Cianjur

SUARADEWAN.com – Bencana gempa di Cianjur masih memukul rasa kemanusiaan banyak pihak. Terlebih ketika melihat daftar jatuhnya korban. Bahkan, dari sejumlah pengakuan relawan, hampir setiap hari masih terjadi lindu (bumi bergoyang).

Namun, di antara suasana mencekam tersebut, tiba-tiba Netizen dihebohkan dengan puluhan keberadaan tenda sex yang berdiri di lokasi pengungsian gempa Cianjur.

Keberadaan Tenda Sex tersebut ternyata digagas oleh Feri R Firdaus, yang konon diperuntukkan kepada para pasutri korban gempa untuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

Menurut pakar seks dan dosen psikologi dari Universitas Indonesia Dian Wisnuwardhani, M.Psi, diadakannya tempat khusus berhubungan intim untuk pasutri korban bencana alam adalah hal wajar, sebab lantaran seks adalah kebutuhan manusia.

“Pada dasarnya manusia punya kebutuhan untuk melakukan hubungan seksual itu dan itu wajar. Jadi kalau diberikan sebuah tempat untuk bisa menyalurkan itu, itu menjadi baik asalkan dilakukan dengan pasangan resmi, dengan suami atau istrinya,” paparnya, Jumat (2/12).

Ia juga mengatakan, bahwa mereka yang rumahnya terkena musibah itu kan kasihan. Orang yang terkena musibah itu akan mengalami trauma, lalu dia akan merasa bahwa bagaimana hidup saya nantinya setelah kondisi bencana ini.Sex bisa menjadi relaksasi.

Bahkan, baginya, tenda sex tersebut justru merupakan hal baik karena bisa menjadi tempat para pasutri korban bencana berelaksasi dan berekreasi. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90