Wabup Boltim Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Mu’minun Desa Buyat Selatan

Wabup
Desa Buset1

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Wakil Bupati Oskar Manoppo menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Mu’minun, Desa Buyat Selatan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pada Senin (09/08).

Dalam Peletakan Batu ini turut dihadiri Camat Kotabunan Ahmad Alhaid, Kepala Desa Buyat Selatan beserta jajaran, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Boltim menyampaikan apresiasi kepada warga Buyat Selatan dan jajaran pemerintahan desa yang sudah Bekerjasama untuk melaksakan peletakan batu pertama ini.

“Semoga pembangunan Masjid Al-Mu’minun ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, agar nantinya dapat dipergunakan oleh masyarakat untuk menjalankan aktivitas ibadah,” ungkapnya.

Wakil Bupati juga mengatakan, membangun rumah ibadah ini merupakan tanggung jawab bersama. Maka dari itu, ia mengajak masyarakat Desa Buyat Selatan agar bersma-sama menyukseskan pembangunannya.

“Dengan adanya pembangunan masjid Al-Mu’minun ini, Semogah akan semakin meningkatkan iman dan taqwa kita, kepada Allah Subhanahu Wata’ala,” ujar Wabup.

Dalam kesempatan itu pula, Wakil Bupati Boltim menghimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan baik, sehingga dapat terhindar dari Penyebaran virus Covid-19. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90