HomeDaerahSulutenggo

Wabup Boltim Lantik Pj. Sangadi Bongkudai Drs. Asral Mamonto

Wabup Boltim Lantik Pj. Sangadi Bongkudai Drs. Asral Mamonto

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oskar Manoppo, hari ini Senin (09/08) melantik Pj. Sangadi Bongkudai Drs. Asral Mamonto yang bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Boltim.

Acara pelantikan ini dilaksanakan dengan Protokol kesehatan ketat, para tamu undangan dibatasi, dan para undangan diwajibkan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya bersama-sama, dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan, dan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Boltim.

Baca Juga:  Wakil Bupati Boltim Menutup Bimtek Optimalisasi Tugas Lembaga Legislatif

Wakil Bupati Oskar Manoppo saat memberikan sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Timur, saya mengucapkan selamat kepada saudara Drs. Asral Mamonto yang telah dipercayakan untuk mengemban amanah, sebagai Pejabat Sangadi Desa Bongkudai.

Wakil Bupati juga berpesan kepada Pj. Sangadi yang nantinya akan menjalankan tugasnya agar dapat melakukan pembenahan dalam pemerintahan desa, diantaranya Membenahi Administrasi pemerintahan desa, Membenahi Administrasi keuangan desa, Benahi administrasi batas desa berdasarkan peraturan perundang-undangan, membangun kembali sinergitas penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan, benahi struktur perangkat desa, fasilitasi pengisian keanggotaan BPD, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan kondisifitas keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Baca Juga:  Objek Wisata Pulau Nanas Jadi Saksi Pelantikan 42 Pejabat di Lingkungan Pemkab Boltim

Sekedar diketahui turut hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten I Priyamos, Kaban Bapeda Ikhsan pangalima, Kadis DPMD Herlina Damopolii, Kabag Tapem ikhlas Pasambuna, Staf khusus Bupati Drs. Marsaoleh Mamonto, dan Rohaniawan. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0