HomeDaerahSulutenggo

Wabup Boltim Mengikuti Zoom Meeting Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka

Wabup Boltim Mengikuti Zoom Meeting Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oskar Manoppo mengikuti Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka secara zoom meting yang diselenggarakan oleh Kementerian Sekertaris Negara RI, pada Minggu (01/08)¬†Dengan tema Bersyukur atas kemerdekaan, berdoa dan berikhtiar untuk mewujudkan indonesia maju.

Wakil bupati Bolaang Mongondow Timur Oskar Manoppo, SE, MM mengikut Pelaksanaan Zikir dan Doa bersama yang dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Repoblik Indonesia, Kepala Lembaga Negara Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pimpinan Daerah Seluruh Indonesia Jajaran Kementerian, Kepala Lembaga Negara, Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Toko Lintas Agama dan Segenap Undangan lainnya.

Baca Juga:  Bupati Boltim Terpilih Sam Sachrul Mamonto - Oskar Manoppo Segera Dilantik

Dalam Tausiyahnya Wakil Presiden Indonesia Maruf Amin mengajak kita semua untuk bersyukur atas berkat rahmat Allah SWT dan inayahnya atas diberikannya Kemerdekaan Indonesia dan saat ini pada usia 76 tahun. Dan dengan diberikannya kemampuan dalam menghadapi segala tantangan apa terlebih disaat masa pandemi Covid 19 saat ini.

Dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa kita harus terus tumbuh kembangkan manakala Indonesia saat ini sudah berusia 76 tahun kemerdekaan. Saat ini dengan menghadapi pandemi Covid-19, kita berharap dan dengan Izin Allah, agar Pandemi Covid dapat dengan cepat berakhir di Negeri tercinta ini.

Baca Juga:  Desa Purworejo Timur Gelar Pelatihan dan Penyuluhan Konvergensi Stunting

Disamping itu dalam sambutannya Presiden Indonesia Joko Widodo menyampaikan dengan semangat persatuan dan kesatuan serta semangat gotong royong yang diwarisi pendahulu bangsa akan tetap mengalir pada kita saat ini, terutama bangsa ini menghadapi berbagai rintangan dan tantangan.

“Saat ini negara kita tengah mengahadapi pandemic covid 19, mari kita bahu membahu dan ikhtiar dalam menghadapi pandemi saat ini. Dan pada kesempatan ini mari kita panjatkan doa Bersama, untuk memohon pada Allah SWT dan atas ijinnya semoga bangsa ini Terlepas dari bencana Pandemi yang dihadapi saat ini.” (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0