HomeNarkoba

Waduh! Anggota DPRD Ini Kedapatan Nyabu di Hotel Bersama Wanita Muda

Waduh! Anggota DPRD Ini Kedapatan Nyabu di Hotel Bersama Wanita Muda

JAKARTA, SUARDEWAN.com – Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek sebuah hotel di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat pada Selasa (13/6) siang.

Hasilnya, seorang anggota DPRD Tabanan, Bali bernama I Nyoman Wirama Putra, ditangkap bersama dengan wanita muda berinisial LOS (19).

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta penggerebekan ini dilakukan untuk menangkap seorang bandar narkoba.

“Sebenarnya target kami bukan anggota DPRD ini, tapi bandarnya. Cuma pas kita kembangkan ke hotel ini, malah ketemu sama yang bersangkutan,” ujar Nico, di Jakarta, Kamis (15/6/217).

Dalam penggerebekan tersebut ditemukan bong dan sisa sabu. “Ada sedikit sabu sisa pakai dia semalam,” sambungnya.

Setelah keduanya diamankan, polisi kemudian melakukan tes urin dan mereka dinyatakan positif menggunakan narkoba. “Hasilnya positif, dia memang pemakai,” ujarnya.

Saat ini Nyoman masih diperiksa oleh penyidik Narkoba Polda Metro Jaya. Polisi akan melakukan assessment terhadap Nyoman dan LOS ke BNN.

Dari informasi yang dihimpun, anggota DPRD Bali tersebut sedang melakukan kunjungan kerja di Jakarta saat ditangkap. Adapun teman wanitanya hingga kini belum diketahui identitas lengkap. (dd)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: