HomeDaerahSulselrabar

Waduh, Dua Orang Anggota Dewan Berkelahi di Kuburan Gara-Gara Jin

Waduh, Dua Orang Anggota Dewan Berkelahi di Kuburan Gara-Gara Jin

MAKASSAR, SUARADEWAN.com – Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Hanura, Mukhtar Tompo, berkelahi dengan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PAN, Syamsuddin Karlos, di areal pemakaman mantan Wawali Makassar, Supomo Guntur, Kampung Bungloe, Desa Bontomate’ne, Kecamatan Turatea, Minggu (23/04).

Mukhtar mengaku kejadian tersebut berawal dari ketika dia ingin masuk ke wilayah pekuburan. Namun kemudian dia dipanggil oleh temannya untuk mengajak berbicara, dan ada Syamsuddin Karlos juga disana.

Dalam perbincangan itu, Karlos mengatakan Muhtar tidak paham mengenai Kareloe. Merespon itu Mukhtar kemudian memaparkan hasil kunjungannya. Setelah itu, menurut Mukhtar, Karlos tiba-tiba menyerang dirinya.

“Saya kaget tiba-tiba dia (Syamsuddin Karlos) mau menampar saya, sampai-sampai api rokoknya itu kena muka saya,” kata Mukhtar.

“Dia tendang saya jadi saya balas juga dengan tendangan jadi banyakmi yang lerai kita,” sambungnya.

Namun Mukhtar mengaku sudah memaafkan Karlos karena merasa lebih dewasa, dan tidak akan membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

Sementara itu, menurut Syamsuddin Karlos, ketegangan itu terjadi karena dipicu oleh Mukhtar yang lebih dulu mengarahkan pukulan pada dirinya. Karlos mengaku mulai emosi ketika Muhtar mengatai dirinya sebagai Jin.

“Saya mulaimi emosi waktunya dia (Mukhtar Tompo) bicara kotor bilangi saya jin, disitu mulai ribut,” kata Syamsuddin Karlos.

Namun karlos membantah sudah menendang Mukhtar. Menurutnya jika Mukhtar mengaku seperti itu, mungkin itu terjadi karena dirinya sedang berada di atas batu saat itu. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0