oleh

Wakil Bupati Boltim Membuka Muscab Forki Bolaang Mongondow Timur Tahun 2021

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oskar Manoppo SE,MM Sabtu, (03/07) Menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Cabang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) yang diselenggarakan di Goba Molunou Mooat.

Dalam mengawali sambutannya Wakil Bupati Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Ketua dan Wakil Ketua Forki Boltim Priode 2017-2021 atas usaha dan upayanya selama ini untuk memajukan cabang olahraga Karate ini di kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus sebelumnya atas dedikasi selama ini untuk memajukan Olahraga Karate-do di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujarnya.

Baca Juga:  PT. ASA Lakukan RDP Dengan DPRD Terkait Aspirasi dari Aliansi Malintang

Wabub juga berpesan dalam Muscab yang Nantinya akan memilih Ketua dan Pengurus Cabang Forki Priode 2021-2024 ini Agar dapat lebih meningkatkan komitmen untuk memajukan olahraga Karate-Do di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang kita cintai ini.

“Semoga Pengurus yang Baru nantinya dapat membawa Olahraga Karate ini menjadi salah satu Cabang olahraga unggulan di kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pasca-Tambang PT J.Resources Lanut, Dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati Boltim

Sekedar diketahui turut hadir mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan tersebut, Kadis Pemuda dan Olahraga Rahman Hulalata, dan Sekretaris Dinas pendidikan Hodong Kobandaha. (ADV/DM)

Komentar

Berita Lainnya