Wapres Ma’ruf: KAHMI Punya Kontribusi Penting dalam Memajukan Negeri

SUARADEWAN.com – Wakil Presiden Ma’ruf Amin membuka Musyawarah Nasional (Munas) XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (25/11/22).

Seperti diunggah dalam akun facebook pribadinya, Ma’ruf menyampaikan apresiasi kepada KAHMI atas kontribusinya dalam membantu pemerintah selama ini. Terutama dalam hal pembangun pemerintah.

“KAHMI selama ini telah memberikan kontribusi penting dalam memajukan negeri. Program-program KAHMI, patut diapresiasi. Khususnya dalam menyukseskan agenda pembangunan pemerintah, di antaranya melalui penguatan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), pertemuan bisnis, ataupun kegiatan-kegiatan filantropis untuk pemberdayaan masyarakat,” ujar Wapres memberi apresiasi.

Menurutnya,  KAHMI sudah berkhidmat dalam berbagai bidang untuk umat dan bangsa, terutama soal ekonomi, sosial, politik dan lain sebagainya.

“KAHMI telah berkhidmat kepada umat dan bangsa melalui berbagai kerja di bidang ekonomi, sosial, politik, dan budaya, dengan berlandaskan pada nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan,” kata dia.

Ma’ruf menyampaikan harapannya, dengan adanya Munas KAHMI yang ke-11, KAHMI bisa menghasilkan kepemimpinan yang solid.

“Saya berharap, Munas ini dapat menghasilkan kepemimpinan KAHMI yang solid, rekomendasi kebijakan yang strategis, dan rencana aksi yang konkret, yang dapat memacu kemajuan organisasi, sekaligus membawa kemanfaatan bagi umat, bangsa dan negara,” pungkasnya penuh harap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90