HomeDaerahKalimantan

Warga: Mantan Kapolda Kaltim itu Seorang yang Sungguh Peduli dan Merakyat

Warga: Mantan Kapolda Kaltim itu Seorang yang Sungguh Peduli dan Merakyat

BALIKPAPAN, SUARADEWAN.com — Hari Ahad (8/4) 08.00 pagi di rumah seorang warga di Manggar Damai, Balikpapan, Safaruddin mantan Kapolda Kaltim yang kebetulan juga adalah Cawagub Kaltim nomor urut 4 berpasangan dengan Rusmadi, menjadi saksi akad nikah saudara Amir dan Hana.

Warga yang punya hajatan tersebut mengakui, dan tak menyangka jika Pak Safaruddin yang adalah mantan Kapolda Kaltim tersebut akan berkenan hadir untuk menjadi saksi di tengah kesibukan yang sedang dijalaninya, bahkan beliau datang tepat waktu dan rela menunggu kedatangan sang mempelai pria yang datang menyusul.

“Alhamdulillah akad nikah berjalan lancar, pak safaruddin jadi saksi. Beliau betul-betul luar biasa, beliau rela menunggu dan berbaur dengan hadirin yang hadir, kesan bahwa dia adalah mantan kapolda Kaltim tak terlalu kelihatan, beliau sungguh peduli dan merakyat,” kata warga yang punya hajat tersebut di Balikpapan, (8/4).

Safaruddin menjadi saksi pernikahan Amir-Hana di Balikpapan (8/4)

Safaruddin datang tanpa iring-iringan tim sukses dan embel-embel lain yang menunjukkan bahwa dia adalah salah seorang yang sedang ikut berkontestasi dalam pilkada kaltim kali ini, dia tidak berkampanye tapi sosoknya memang sudah dikenal.

Baca Juga:  Cagub Rusmadi Kunjungi Bencana Longsor di Desa Telemow

Setelah kegiatan akad nikah berjalan lancar, hadirin yang hadir kemudian mengajak cawagub pasangan Rusmadi tersebut berswafoto dan menyampaikan dukungannya dan mendoakan pak safaruddin agar bisa terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

“Kami do’akan semoga bapak menang dan menjadi pemimpin di provinsi Kaltim ini dan senantiasa dekat dengan rakyat, Aaamiin,” kata andika seorang warga yang juga hadir.

Baca Juga:  Bicara Soal Potensi Pariwisata di Berau, Safaruddin Panen Dukungan dari Sultan Gunung Tabur

Pada kesempatan tersebut, Safaruddin juga mendo’akan semoga pasangan Amir dan Hana berhasil dalam membina bahtera rumah tangga.

Warga berswafoto dengan safaruddin

“Semoga Amir dan Hana menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah,” kata Safaruddin.

Diakui oleh Safaruddin sendiri, bahwa kehadirannya disini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang hadir disini, dan berharap apa yang dilakukannya ini dapat bernilai ibadah sekaligus dapat melihat langsung keadaan masyarakat yang ada lingkungan Manggar Damai Balikpapan.

“Silaturahmi itu memanjangkan umur dan memudahkan urusan, semoga apa yang dihajatkan dan diniatkan diberikan kemudahan dan kesuksesan oleh Allah Swt, mohon dido’akan,” kata Safaruddin.

Hadirin yang hadir pun kemudian serentak menimpali, Aaaamiin ya Allah. (AK)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0