HomePolitik

Yel-Yel Ala DPP Hanura dalam Menyambut Hangat Ahok

Yel-Yel Ala DPP Hanura dalam Menyambut Hangat Ahok

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pemilihan Gubernur DKI Jakarta perode 2017-2022 sudah semakin disambut baik oleh warga Jakarta. Salah satu bukti yakni Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat tiba di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura. Kedatangan Ahok disambut hangat oleh para kader Partai Hanura yang siap member dukungan kepada Ahok di Pilgub DKI Jakarta tahun 2017.

Dengan mengenakan kemeja abu-abu, Ahok tiba sekitar pukul 14.05 WIB. Ia tampak ditemani Ketua DPD Hanura DKI Mohammad ‘Ongen’ Sangaji. Selain itu, tak luput pula Ketua Umum DPP Hanura, Wiranto juga sudah tiba di lokasi.

Sesampainya di lokasi, ratusan kader Hanura berebut untuk bersalaman dengan Ahok. Dengan diiringi yel-yel yang tidak kalah serunya diberikan dalam menyambut kedatangan eks Bupati Belitung Timur sekaligus Gubernur DKI Jakarta itu dilontarkan oleh puluhan kader Hanura.

“Hidup Ahok, hidup Ahok untuk DKI 1,” lontaran sejumlah kader Hanura berulang-ulang kali.

Sebelumnya, Ongen menegaskan pernyataan deklarasi ini setelah dilakukan rapat pimpinan daerah (rapimda). Berdasarkan pandangan umum, enam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) memberikan pernyataan dukungan terhadap Ahok sebagai bakal cagub periode 2017-2022. Dari pantauan, acara deklarasi dilakukan di lantai 5, kantor DPP Hanura. Elite Hanura dari DPP serta DPD sudah hadir.
(NH)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0