HomeSosial Budaya

Zakir Naik Tantang Debat Non Muslim, Beragam Tipe Kursi Disiapkan

Zakir Naik

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Penceramah asal India, Zakir Abdul Karim Naik, menantang non muslim yang meragukan ajaran Islam untuk berdebat dengannya secara terbuka, untuk melihat siapa dan ajaran mana yang benar.

Undangan debat tersebut disebarkan melalui jejaring sosial seperti WhatsApp, dan juga melalui situs yang disebut-sebut sebagai situs resmi yang melayani perihal kunjungan Zakir Naik ke Indonesia tahun 2017.

Debat tersebut rencananya akan dilangsungkan di Stadion Patriot di Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (8/4). Acara akan dimulai pada pukul 19.30 WIB hingga selesai.

Menurut sekretaris panitia pelaksana Zakir Naik Indonesia Visit 2017, Arif Fatwaddin, pihaknya menargetkan 1.000 orang warga non muslim untuk hadir di acara tersebut, sebab itu adalah permintaan dari Zakir Naik.

Ada empat macam kursi yang disediakan panitia dalam acara tersebut, yakni tipe VVIP, VIP, special guest dan umum.

Kursi VVIP ditujukan untuk undangan dari kalangan pejabat negara. Sedangkan kursi VIP ditujukan untuk pejabat di lingkungan Bekasi dan Jawa Barat, serta organisasi kemasyarakatan dan organisasi keagamaan di lingkup Bekasi.

Adapun kursi special guest disiapkan untuk undangan dari kalangan non muslim, serta kursi untuk umum adalah khusus untuk masyarakat yang mendaftar ke panitia. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: