Zulkifli Hasan Sindir Nasdem: Belum Cukup Tiket Sudah Deklarasi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Menanggapi hebohnya berita deklarasi Calon Presiden yang diumumkan oleh Surya Paloh, Zulkifli Hasan sindir Nasdem sebab belum cukup tiket sudah deklarasi.

Hal tersebut dismapaikan Ketua Umum PAN, Minggu, 6 Noveber kemarin, ketika ditemui sedang bersama dengan Ketua Umum Partai KIB lainnya di acara Silaturahmi Nasional di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ia juga menambahkan, saat ini yang sudah punya tiket satu-satunya masuk ke dalam bursa pemilihan Presiden adalah KIB.

“KIB satu-satunya yang sekarang sudah punya tiket untuk mengajukan capres, tapi kita tidak mau tergesa-gesa. Karena ada juga yang belum cukup punya tiket, tapi sudah deklarasi”, ujar Zulkifli yang langsung disambut meriah oleh hadirin. 

Baca Juga:  Pengamat: Capres Tunggal Tidak Masuk Akal dan Bunuh Demokrasi

Lebih lanjut, Zulkifli yang juga saat ini menjabat sebagai Menteri Perdagangan ini berkata, KIB tidak akan pecah sebagaimana diisukan oleh banyak pihak.

“Banyak yang menilai bahwa KIB akan seumur jagung. Layu sebelum berkembang. Akan mati suri. Akan berantakan pecah berkeping-keping dimakan konflik. Hari ini kita di Makassar, adalah jawaban dari prediksi dan penilaian yang tidak tepat,” ujar Zulkifli Hasan.

Baca Juga:  Arif Wibowo: Lembaga Peradilan Pemilu Perlu Dibentuk di Indonesia

Tuturnya, KIB masih tegak berdiri, membawa panji-panji KIB untuk dikibarkan ke seluruh Indonesia.

“Kita masih kokoh berdiri dari gempuran gelombang politik. Kita masih berlayar mengarungi samudera harapan untuk menuju ke tepian pantai dengan senyum kemenangan,” ujar Zulhas.

Pria yang biasa disapa Zulhas ini menuturkan KIB lahir karena dipersatukan oleh sebuah cita-cita perjuangan politik yang mulia, yaitu mempercepat janji-janji kemerdekaan agar dapat ditunaikan segera. ***

Tinggalkan Balasan

banner 728x90