10 Film Semi Thailand Bergenre Horor, Komedi dan Erotis

SUARADEWAN.com — Film Thailand mempunyai peminat dan tempat sendiri oleh para penggemarnya. Thailand turut mengembangkan industri perfilman baik secara produksi maupun dukungan dari pemerintahnya.

Berikut ini adalah beberapa deretan film semi Thailand bergenre horor, komedi dan erotis yang bisa menjadi referensi tontonan kamu!

Baca Juga: Daftar 10 Film Semi Hollywood Dengan Raupan Keuntungan Besar

Jum Luey Pissawas

Film yang diperankan oleh bintang hot Thailand, Sasiorn Worrapunyakiet dan Wiwat Tanonthip ini, menyajikan tampilan drama komedi ringan mengenai hubungan antara laki-laki dan perempuan. Namun, di bawah arahan Jum Luey Pissawas, film bergenre komedi ini turut dibalut dengan adegan panas yang cukup intens.

Eternity

Salah satu film Thailand yang dimainkan oleh Laila Boonyasak ini, mempunyai sinopsis mengenai perselingkuhan di dalam keluarga sendiri. Eternity yang rilis tahun 2010 ini, mampu memenangi lima penghargaan, termasuk kategori Aktor Terbaik dan Gambar Terbaik dalam Thailand Film Awards.

ATM: Er Rak Error

Film Semi Thailand yang sangat lucu ini mempunyai sisi romansa dengan judul ATM: Er Rak Error. Premis cerita adalah mengenai keterlibatan asmara dalam satu kantor, yaitu Sua dan Jib.

Akan tetapi, bank tempat mereka berdua bekerja mempunyai peraturan khusus untuk pegawainya  agar tidak menjalin hubungan asmara dalam satu kantor. Sehingga, mereka berdua menjalani hubungan itu secara diam-diam.

Jan Dara The Begining

Film yang diadaptasi dari salah satu novel ternama ini merupakan remake film Jan Dara, yang pernah tayang pada tahun 2001. Alur dari cerita yang disajikan mengenai seorang pria melakukan hubungan seksual bersama ibu tirinya, sebab kesal karena sikap ayahnya.

Di dalam film Jan Dara The Begining diperankan oleh Mario Maurer yang beradu akting dengan Bongkoj Khongmalai lebih tua 23 tahun darinya.

Mae Bia

Film Thailand Mae Bia rilis pada tahun 2015 silam, yang dibintangi oleh Apa Bhavilai dan juga Karnpitchar Ketmanee. Kisah cerita yang diangkat, mengenai mitos cerita rakyat tentang sosok perempuan dengan wujud ular.

Mae Bia telah sukses menyabet Penghargaan Asosiasi Film Nasional Thailand pada kategori aktris pendukung terbaik.

Butterfly in Grey

Film Thailand dengan judul Butterfly in Grey ini diperankan oleh Patharawarin Timkul yang pernah bermain pada film erotis Jan Dara. Film ini mengisahkan tentang Dep yang tengah menjalani kehidupannya di dalam penjara karena terjerat kasus pembunuhan.

One Day

Salah satu film Semi Thailand yang sensasional ini, rilis pada tahun 2016. Film One Daymengisahkan sosok Denchai, pemuda berprofesi ahli IT yang secara diam-diam menyimpan perasaan suka dengan teman sekantornya.

Namun, sayangnya perasaan cinta itu tidak terbalaskan atau bertepuk sebelah tangan. Karena Mui merupakan selingkuhan bosnya yang telah beristri.

Handle Me with Care

Film Handle Me with Care ini menceritakan mengenai Kwan, seorang laki-laki yang lahir dengan keistimewaan di dalam tubuhnya. Ia mempunyai 3 lengan, akan tetapi ibunya membesarkan dan mendidiknya dengan penuh kasih sayang juga cinta.

Ketika sedang melakukan perjalanan menuju ke Bangkok, Kwan bertemulah dengan Na, salah seorang perempuan yang mencari keberadaan suaminya. Film dewasa ini mempunyai banyak makna kehidupan yang patut kamu tonton.

Last Life in the Universe

Film Thailand Last Life in the Universe menyajikan cerita menarik mengenai kisah pembunuhan, yang diiringi juga dengan adegan sensual. Jika ditarik dalam garis besarnya, film ini menceritakan tentang seorang pria dari Jepang sebagai pembunuh yang tinggal di Ibu Kota Thailand, yaitu Bangkok.

Spell

Salah satu film Thailand yang mengangkat genre horor ini disandingkan dengan adegan sensualnya. Dalam sinopsis yang dibuat, film ini menceritakan tentang seorang yang telah dirasuki oleh roh perempuan hamil dan berkeinginan untuk membalas dendam karena kematiannya.

Film Thailand Spell ini dibintangi oleh Wanida Termthanaporin dan juga Mattew Deane Chanthavanij. Film horor yang disajikan untuk para penonton ini mempunyai durasi waktu tayang selama 80 menit.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90